FAQ

 

Wisesa Sudi Karya (WSK) merupakan Perusahaan yang berbergerak dibidang IT Network & Solution. Kami memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan baik itu berupa IT Solution Network.

Ada banyak produk yang dapat diperdagangkan di WSK, diantaranya:

  • Security Systems
  • IT Network
  • Sistem pembayaran Online
  • Pelayanan Ekspedisi Wahana Logistic

Security Systems adalah Perangkat teknologi yang sudah dikonfigurasi di perangkat system , sehingga mampu digunakan sesuai dengan kebutuhan dalam Security (keamanan) baik Rumah, Toko, kantor maupun Sekolahan.

IT Network adalah perangkat Teknologi yang sudah support dengan Jaringan (Network), sehingga mampu digunakan dalam kehidupan sehari-hari baik sekolahan, Kantor dan Perusahaan Pabrik.
Contoh : Finger Print,IP Phone (IP-PBX) dan Proyektor With OS Android

Sistem pembayaran Online (e-commerce) merupakan sistem pembayaran Transkasi dan pembayaran Tagihan secara online baik berupa Pembayaran PLN, BPJS,PDAM, Pulsa dan Tagihan TELKOM dll.

Pelayanan Ekspedisi Wahana Logistic Merupakan Jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia Wahana memiliki servis meliputi transportasi udara, darat, laut, dan jasa pergudangan.

Perusahaan WSK bukan hanya memperdagangkan produknya saja tetapi juga membuka jasa dalam pemasangan produk security system dan IT Network

MFrame merupakan branding dari segala barang dan jasa yang di sediakan oleh WSK, jadi segala barang dan jasa dari WSK kita bungkus dengan branding “MFrame” baik sistem CCTV, sistem Cyber X, dan sistem resolusi lainnya kita pakai brand MFrame.

  • Alamat kurang lengkap
  • Paket yang dikirim melebihi estimasi waktuk
  • Customer service wahana kurang responsif

Biaya asuransi yaitu sebesar 0,5% dikenakan pada paket yang harganya mulai dari Rp. 299.000 sampai Rp. 9.999.999

Anda dapat menunjungi kami di :

  1. Kantor Pusat PT Wisesa Sudi Karya
  2. » Jl. Leuwinanggung No.17, Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat 17435

  3. Kantor Cabang PT Wisesa Sudi Karya
  4. » Jl. Gajah Mada No.28A, Kuripan, Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah 58112
    » Mall Cito Lt.2 Jalan Raya Malang-Surabaya, Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60234

Untuk pemesanan yang banyak mohon hubungi admin kami terlebih dahulu.

  1. Untuk pembelian tiket pesawat dan tiket kereta, pelanggan harus datang ke bandara atau stasiun sekurang-kurangnya 1 jam sebelum keberangkatan untuk melakukan check-in atau penukaran tiket dengan menunjukkan kode booking pelanggan serta membawa kartu identitas berupa passpor/KTP/SIM.
  2. Untuk tiket kapal PELNI, pelanggan melakukan penukaran tiket dengan menunjukkan kode booking dan kartu identitas di kantor PELNI terdekat atau di pelabuhan sekurang-kurangnya 3 jam sebelum keberangkatan, akan tetapi kami menyarankan agar pelanggan menukarkan tiket tersebut di kantor PELNI terdekat saja karena lebih aman atau jika ingin menukarkan tiket di pelabuhan, sebaiknya pelanggan melakukan konfirmasi kepada kantor PELNI terlebih dahulu untuk dilakukan pengecekan apakah tersedia penukaran tiket di pelabuhan tersebut.

paket yang tidak boleh dikirim melalui ekspedisi wahana adalah paket dengan tujuan diluar pulau jawa yang pengirimannya melalui udara yang didalam paketnya terdapat barang yang berpotensi Reject X-Ray seperti :

  1. mengandung baterai, magnet & dinamo seperti power bank, sparepart, mainan anak, pompa air, mesin kopi, mesin jahit, mesin potong
  2. Benda cair seperti lem, lotion cair, minyak, madu, oli, kuteks/kosmetik, minuman
  3. Bubuk kimia & barang mudah meledak seperti benda bubuk, bibit & pupuk, biokimia, aerosol, gas portable
  4. Barang elektronik seperti printer, cctv, handphone, laptop, proyektor, mouse & keyboard, speaker